Menakar bunga memadu rupa

Merangkai asa melalui kumpulan bunga, menyesap kesegaran sambil belajar berpadupadan perbedaan menjadi sebuah keindahan.

Advertisements

Nah sekarang kita membahas bunga berbunga yach. Tapi bukan urusan bunga bank baik di bank nasional ataupun Bank Perkreditan Rakyat tetapi bunga beneran. Tujuannya simpel yaitu supaya hati tetap berbnga-bunga. Bunga bisa mewakili kata, bunga bisa menyemai makna. Meskipun mungkin bunga bank lebih menawan, tetapi bunga aslipun jika dirangkai memberikan rasa bahagia bagi pasangan yang cantik rupawan.

Gabungan berbagai jenis bunga bisa menciptakan kebahagiaan, itupun tentu diperlukan tangan terampil yang bisa menyatukan perbedaan. Memadupadankan aneka jenis untuk saling melengkapi. Bersatu dalam nuansa kebersamaan dan keindahan yang hakiki. Termasuk juga mengakrabkan gabungan bunga tersebut dengan kertas hias bertali pita yang senada mewujudkan phisik yang menawan.

Photo : Dokumen pribadi

Harga adalah sebuah padanan untuk menyentuh keindahan, tapi murah mahal itu relatif karena moment itu tidak bisa diukur harganya. Sehingga sekumpulan bunga yang sudah saling melengkapi mewujud romantisme bertaut sebuah nilai perhatian terasa sepadan dengan rupiah yang dilepaskan.

Sehingga disarankan pilihlah moment bahagia mana yang perlu dilengkapi dengan rangkaian bunga yang menawan hati. Persentuhan dengan rangkaian bunga memberi sensasi tersendiri. Sekumpulan kehijauan Hidrangea berteman dengan mawar (rose) merah muda, merah menyala dan mawar putih ditambah penguatan oleh bunga Risiantus pink semakin menawan karena dipagari oleh kuncup bunga Carnation pink. Sebagai penguat asa maka daun ruskus dan daun pakis menyokong dari belakang diselimuti oleh kertas hias ungu + putih dan terikat erat oleh pita senada yang senantiasa setia serta mengencangkan.

Ah itu baru satu paduan, masih banyak pilihan lain begitu menggoda dan beraneka jenis bunga menunggu sentuhan keterampilan kita. Wilayah Lembang Bandung Utara adalah sentra bunga segar beraneka rupa, tetapi jikalau tiada waktu dan tidak pede untuk merangkai bunga maka tinggal datangi dan temui aja toko florist yang tersebar di kota Bandung dan sekitarnya atau supaya lebih praktis gunakan kemajuan teknologi seperti iklan rangkaian bunga yang ditawarkan melalui media sosial khususnya aplikasi IG (Instagram). Meskipun tentu perlu merogoh saku, berlembar rupiah untuk menebusnya.

Selamat malam dan selamat berbunga. (Akw).

2 thoughts on “Menakar bunga memadu rupa”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s